Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masih Dalam Pengerjaan, Wahana Permainan di Kompleks Lapangan Sport Center Kasongan Sudah Ramai

  • Oleh Abdul Gofur
  • 30 Desember 2019 - 17:06 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Meskipun pembangunan wahana permainan anak-anak di kompleks Lapangan Sport Center Kasongan belum sepenuhnya selesai, namun masyarakat terutama yang memiliki anak kecil sejak beberapa hari ini terus menyerbu arena permainan ini terutama saat sore seperti Senin, 30 Desember 2019 hari ini.

Dari pantauan sore ini, sebenarnya di sekitar tempat permainan ini terpampang spanduk terkait larangan penggunaan fasilitas tempat bermain ini.

Perhatian, untuk sementara dilarang menggunakan arena bermain ini karena masih tahap pengerjaan.

"Segala resiko yang disebabkan karena kelalaian anda bukan menjadi tanggung jawab kami," bunyi pengumuman itu.

Tampaknya warga terutama anak-anak tidak mempedulikan larangan bermain di komplek Lapangan Sport Center Kasongan ini. Terbukti beberapa hari terakhir tepatnya setelah sejumlah arena permainan berdiri, warga sudah ramai menyerbu tempat ini.

Hal ini karena sejauh ini di Kota Kasongan masih minim tempat bermain anak-anak.

"Sebenarnya tahu saja kami ada pengumuman larangan menggunakan tempat bermain ini karena katanya pengerjaannya belum selesai sepenuhnya, tapi kami yang namanya anak-anak melihat arena bermain seperti ini pasti langsung mau menggunakan fasilitas ini, meski sebelumnya kita larang," tutur salah satu warga Kasongan yang enggan disebut namanya. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru