Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Kotabaru Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Lamandau Minta OPD Komitmen Laksanakan Program

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 30 Desember 2019 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Bupati Lamandau H Hendra Lesmana meminta agar Organisasi Perangkat Daerah atau OPD berkomitmen untuk melaksanakan program dan kegiatan yang telah disusun.

Hal itu disampaikan Bupati saat memberi arahan pada kegiatan penyerahan Dokumen Pelaksanaan Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah atau DPA-SKPD tahun anggaran 2020 di Aula Bappeda, Senin 30 Desember 2019.

Diketahui pada acara penyerahan DPA-SKPD juga dilaksanakan penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja antara Bupati Lamandau dan Kepala OPD sebagai komitmen penyelenggaraan kegiatan.

Satu persatu kepala OPD yang menerima DPA langsung menandatangani Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja, yang juga disaksikan oleh Ketua DPRD Lamandau.

"Dengan dilaksanakannya penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja kami harapkan para Kepala OPD benar-benar berkomitmen melaksanakan program dan kegiatan tahun anggaran 2020," kata Bupati.

Bupati berharap apa yang dilaksanakan memang untuk mencapai target indikator kinerja sebagaimana yang tertuang di dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Lamandau tahun 2018-2023.

Bupati Hendra juga menekankan agar program dan kegiatan yang akan dilaksanakan di tahun 2020 nantinya tetap memperhatikan peraturan perundang-undangan yang berlaku, juga tertib anggaran, efisien dan efektif, sehingga tidak akan menimbulkan masalah hukum di kemudian hari, tukas Bupati. (HENDI NURFALAH/B-5)

Berita Terbaru