Asyik Main HP saat Hujan, Pelajar di Sukamara Tewas Disambar Petir

  • Oleh Norhasanah
  • 30 Desember 2019 - 18:40 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Asyik bermain handphone saat hujan deras, pelajar SMK Negeri 1 Sukamara tewas disambar petir di rumah kontrakannya di Jalan H Terang I, Rt. 13 Rw. 04 Kelurahan Mendawai, Kecamatan Sukamara, Senin, 30 Desember 2019.

Pelajar yang berasal dari Kelurahan Air Manggaris, Kecamatan Manis Mata, Kabupaten Ketapang, Provinsi Kalimantan Tengah ini sempat dilarikan kerumah sakit, namun saat tiba di RS korban telah meninggal dunia.

Hujan deras disertai petir terjadi mulai pukul 01.00 WIB, di mana saat itu korban sedang bermain handphone yang tersambung charger seketika tersambar petir.

Pacar korban yang saat itu ada di kediamannya yang mengetahui hal itu langsung membantunya untuk mendapatkan pertolongan.

"Korban tersambar petir ini diperkirakan sekitar pukul 01.30 WIB, kejadian terjadi saat dia sedang mengoperasikan handphone- nya" ucap Kapolres Sukamara, AKBP Sulistoyono, Senin, 30 Desember 2019.

Jenazah korban laki-laki berusia 17 tahun tersebut saat ini sudah dibawa oleh pihak keluarga kembali ke kampung halaman dengan menggunakan speed boat untuk dikebumikan secepatnya.

Puluhan teman sekolahnya juga turut mengantar jenazah pelajar kelas XII jurusan Otomotif tersebut. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru