Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Fakfak Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolresta Palangka Raya Tinjau Lokasi Pengalihan Arus Jalan Jelang Tutup Tahun

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 30 Desember 2019 - 18:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Polresta Palangka Raya terus melakukan persiapan demi persiapan menjelang perayaan tutup tahun. Salah satunya dengan melakukan pengalihan arus dan penutupan beberapa ruas jalan di Kota Palangka Raya.

Diakhir-akhir perayaan tutup tahun Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri memastikan ketepatan lokasi pengalihan maupun penutupan arus. Didampingi Wakapolresta, Kabagops dan Kasat Lantas, Kapolresta melakukan peninjauan langsung ke lokasi, Senin 30 Desember 2019.

Menurut Jaladri pengecekan langsung ke lokasi sangat penting untuk mengetahui kondisi jalan, marka maupun penerangan disekitar lokasi tersebut karena akan dijaga oleh personel Polri saat berlangsungnya perayaan pergantian tahun.

“Selain dibuatkan sket lokasi pengalihan dan penutupan arus, kita juga mengecek langsung untuk memastikan semuanya benar-benar telah siap dan apabila ada kendala segera diketahui dan dicarikan solusinya,” pungkasnya.

"Sejauh ini semuanya aman dan siap. Sejumlah personel disetiap titik untuk melakukan pengontrolan pengalihan arus sudah kita siapkan," jelasnya.

Diakhir peninjauan Jaladri kembali mengingatkan dan mengharapkan agar masyarakat patuh terhadap setiap pengalihan arus yang sudah disiapkan, sehingga semuanya berjalan baik dan tidak menimbulkan kemacetan.(ARNOL/B-5)

Berita Terbaru