Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Termasuk Maman, Persija Lepas Empat Pemain

  • Oleh Inilah.com
  • 30 Desember 2019 - 19:26 WIB

INILAHCOM, Jakarta - Manajemen Persija Jakarta melakukan evaluasi untuk pembentukan tim musim depan. Salah satunya adalah dengan melepas beberapa pemain, termasuk pemain senior Maman Abdurrahman.

Minggu (29/12), Persija resmi melepas empat pemainnya. Empat pemain tersebut adalah Maman Abdurrahman, Dany Saputra, Fitra Ridwan, dan Rahmad Hidayat.

Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus, berharap keempat pemain tersebut dapat berkembang dan menemukan klub yang tepat. Dia juga mengapresiasi atas kiprah para pemain selama memperkuat Macan Kemayoran.

"Kami berterima kasih kepada para pemain yang telah berjuang membela Persija. Terlebih Maman dan Fitra adalah bagian dari skuad yang membawa Persija meraih juara musim 2018 yang lalu. Semoga keempatnya semakin sukses bersama klub barunya," ujar Ferry, di laman Liga Indonesia.

Sebelumnya, Maman sudah memperkuat Persija di Piala Jenderal Sudirman (PJS) pada 2015 silam. Ia juga bagian kesuksesan Persija dengan meraih tiga gelar pada 2018. Pada musim ini, mantan pemain PSIS tersebut bermain sebanyak 15 pertandingan dengan presentase 35 persen sebagai pemain inti.

Sementara itu Fitra datang ke Persija Jakarta pada pertengahan musim Liga 1 2017. Pemain asal Aceh itu menyumbangkan gelar juara turnamen Boost Super Fix 2018 di Malaysia, Piala Presiden 2018 dan Liga 1 2018. Pemain berusia 25 tahun itu hanya bermain sebanyak 10 pertandingan dengan mencetak satu asisst di Liga 1 2019.

Sedangkan Dany datang ke Persija pada musim 2017. Ia sempat dipinjamkan ke Bhayangkara FC selama setengah musim dan kembali pada awal musim 2018. Di Liga 1 2019 ia membela Macan Kemayoran sebanyak 8 pertandingan.

Terakhir Rachmad Hidayat datang pada pertengahan musim kemarin dari Bhayangkara FC. Bersama Persija, ia tampil sebanyak 11 laga dengan mencetak satu assist. (INILAH.COM)

Berita Terbaru