Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Pematangsiantar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satuan Brimob Amankan Objek Wisata Pantai Ujung Pandaran pada Libur Tahun Baru 2020 

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 30 Desember 2019 - 21:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Satuan Brimob Polda Kalteng dari Batalyon B Pelopor, melakukan pengamanan di sejumlah objek wisata di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), dalam rangka libur tahun baru 2020. 

"Demi menjaga keamanan libur tahun baru 2020 ini, kami melakukan penjagaan ketat di beberapa objek wisata di Kotim ini," ujar Komandan Batalyon B Pelopor Kompol Anang Abdalah S.H melalui Komandan Kompi IPTU Made Kembar, Senin, 30 Desember 2019. 

Sejumlah objek wisata yang menjadi fokus pengamanan di Kotim yakni tempat wisata Alam Salju yang terletak di Kilometer 6, Jalan Jendral Sudirman dan Pantai Ujung Pandaran, Kecamatan Teluk Sampit. 

Anggota yang pertugas di dua objek wisata tersebut dilengkapi dengan segala peralatan keamanan, seperti perahu karet dan juga senjata lengkap. 

"Kami akan menjaga dan selalu memberikan pelayanan yang baik untuk melindungi masyarakat dari segala bentuk ancaman kejahatan," kata Made.

Dua objek wisata tersebut diprediksi akan menjadi kunjungan banyak masyarakat. Terutama Pantai Ujung Pandaran. Di tempat tersebut, saat ini menjadi salah satu primadona wisata di Kotim. 

"Yang pasti kami akan berupaya sekuat tenaga untuk melindungi masyarakat. Sehingga mereka tidak khawatir saat berlibur di tempat wisata," terang Made. (MUHAMMAD HAMIM/B-7)

Berita Terbaru