Polsek Kahayan Hilir Tingkatkan Razia Miras Jelang Malam Pergantian Tahun

  • Oleh James Donny
  • 30 Desember 2019 - 21:50 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Polsek Kahayan Hilir meningkatkan razia menyasar para pedagang minuman keras dan tempat hiburan malam di Pulang Pisau menjelang malam pergantian tahun. 

Kapolsek Kahayan Hilir, Ipda Widodo mengimbau para pedagang minuman keras untuk tidak menjual miras saat malam pergantian tahun. "Ini akan kita awasi demi keamanan wilayah hukum Polsek Kahayan Hilir," kata Widodo. 

Dalam giat itu, Polsek Kahayan Hilir dibackup Satres Narkoba. Kapolsek melanjutkan, untuk penindakan terkait masalah miras tersebut pihaknya masih terkendala, karena pemerintah daerah masih belum memiliki peraturan daerah yang mengatur tentang miras.

"Dalam kegiatan tersebut kita sifatnya dengan catatan, menyita dan mengimbau saja," terangnya. 

Kapolsek mengatakan Kapolres Pulang Pisau AKBP Siswo Yuwono BPM sangat memperhatikan terkait dengan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Kapolres kita sangat peduli dengan Harkamtibmas, dan terkait dengan hal tersebut kita dalam 10 hari ini setiap hari melakukan patroli di tempat tertentu dalam skala besar," ujar mantan Kapolsek Kahayan Kuala ini. 

Dia menambahkan, Polsek Kahayan Hilir akan berupaya supaya wilayah kota Pulang Pisau tetap dalam keadaan aman. "Silahkan bagi warga masyarakat yang ingin merayakan tahun baru, lakukan dengan gembira dan kita akan jaga," tutur kapolsek. (JAMES DONNY/B-7)

Berita Terbaru