Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ponorogo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bruno Guimaraes Diperebutkan Chelsea dan Arsenal

  • Oleh ANTARA
  • 31 Desember 2019 - 08:20 WIB

Jakarta (ANTARA) - Chelsea dan Arsenal bersiap untuk mengajukan penawaran guna membeli gelandang berusia 22 tahun asal Brasil yang tengah menjadi pemain Athletico Paranaense, Bruno Guimaraes.

Menurut Daily Mail, Guimaraes telah mencuri perhatian dua klub Liga Inggris itu setelah penampilan impresifnya selama musim ini.

Chelsea bahkan sudah mengincar pemain itu sebelum klub tersebut dijatuhi sanksi larangan transfer pemain oleh badan sepak bola Eropa.

Guimaraes juga diminati Benfica dan Atletico Madrid. Dalam 25 penampilannya musim ini dia sudah menciptakan dua gol dan satu assist.

Arsenal sedang mencari pengganti Granit Xhaka yang akan pindah ke klub Bundesliga, Hertha Berlin, sedangkan Chelsea mulai Januari nanti sudah boleh membeli lagi pemain setelah larangan transfer kepada klub ini dicabut.

Mahkamah Arbitrase Olah Raga telah mengurangi hukuman kepada Chelsea dari dua jendela transfer menjadi satu jendela transfer sehingga Januari nanti Chelsea aktif kembali di bursa transfer pemain. (ANTARA)

Berita Terbaru