Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Cianjur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

MU akan Pinjam Gelandang Gedson Fernandes dari Benfica

  • Oleh ANTARA
  • 31 Desember 2019 - 09:20 WIB

Jakarta (ANTARA) - Manchester United berharap bisa mendatangkan gelandang Benfica Gedson Fernandes pada bursa transfer Januari dengan status pinjaman ditambah opsi beli 34 juta pound, kata sejumlah laporan seperti dikutip laman express.co.uk.

Pemain berusia 20 tahun itu berselisih dengan pelatih kepala Bruno Lage dan tidak tampil sejak November.

Sky Sports mengklaim United akan menawarkan kontrak pinjam selama enam bulan dengan opsi beli 34 juta pound pada musim panas mendatang.

Fernandes menyatakan bahwa dia memiliki klausul jual 102 juta pound dalam kontraknya tetapi Benfica kemungkinan bersedia melepasnya dengan harga murah untuk menutupi kabar tidak sedap di luar lapangan.

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer sedang berusaha memperkuat lapangan tengahnya ketika jendela transfer Januari dibuka pekan ini. Ed Woodward sudah siap memberikan apa yang diminta Solksjaer.

Namun Setan Merah mengalami pukulan hebat karena gagal mendapatkan striker Red Bull Salzburg Erling Braut Haaland yang sudah memilih Borussia Dortmund. Padahal Solskjaer sudah meyakinkan Haaland untuk bergabung dengan MU.

Solskjaer masih memiliki daftar bidikannya pada Januaria nanti, yakni Jadon Sancho, Ousmane Dembele, Sean Longstaff dan Declan Rice.

Naman Fernandes muncul kemudian setelah manajemen Old Trafford terkesan pada penampilan sang pemain bersama klub pemimpin klasemen Liga Utama Portugal itu. (ANTARA)

Berita Terbaru