Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepahiang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Chelsea Calon Terkuat Dapatkan Philippe Coutinho

  • Oleh ANTARA
  • 31 Desember 2019 - 09:30 WIB

Jakarta (ANTARA) - Barcelona tetap berniat menjual Philippe Coutinho yang sedang dipinjamkan kepada Bayern Muenchen tetapi tim tersebut tak mau membelinya sebagai pemain permanen karena harga kelewat mahal sehingga Coutinho kemungkinan balik lagi ke Inggris bergabung dengan Chelsea.

Menurut surat kabar Spanyol El Desmarque, sejumlah klub besar Inggris meminati playmaker Brasil itu. Koran ini menyatakan Chelsea berada di depan mendahului Manchester United dan Tottenham untuk mendapatkan tandang tangan bekas pemain Liverpool itu.

The Blues memang sudah santer dikaitkan dengan Coutinho musim panas lalu sebelum dia bergabung dengan Bayern. Tapi semuanya terhalang oleh larangan transfer kepada Chelsea.

Namun, kini Frank Lampard punya kesempatan untuk mewujudkan impian lama itu pada tahun baru tepat ketika larangan transfer dicabut yang membuat Chelsea bisa aktif lagi di bursa transfer.

Chelsea masih memiliki dana yang besar paling tidak sebesar 130 juta pound, terutama hasil penjualan Eden Hazard ke Real Madrid sehingga kemungkinan sanggup memenuhi label harga 100 juta euro yang dipasang Barcelona untuk Coutinho.

Frank Lampard sendiri sudah mengutarakan niat membawa Coutinho ke Stamford Bridge kepada direksi Chelsea.

"Ada hal baik ketika musim panas lalu tidak bisa membeli pemain," kata dia belum lama ini. "...jika Anda bisa meningkatkan diri dari luar (merekrut pemain baru) maka Anda harus mempertimbangkannya." (ANTARA)

Berita Terbaru