Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Malam Tahun Baru, Pelabuhan Segintung Ditutup untuk Umum

  • Oleh Magang 2
  • 31 Desember 2019 - 10:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Pelabuhan Segintung, Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan akan ditutup untuk masyarakat umum, pada malam pergantian tahun 2019 ke 2020.

Penutupan pelabuhan untuk masyarakat umum ini dilakukan agar tidak ada yang merayakan malam pergantian tahun di sana. Dengan tujuan mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.

Kepala Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas III Teluk Segintung, Muzahir mengatakan, keputusan ditutupnya pelabuhan untuk masyarakat itu berdasarkan hasil kesepakatan bersama dalam rapat.

"Penutupan pelabuhan untuk umum pada malam pergantian tahun untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan," kata Muzahir, Selasa, 31 Desember 2019.

Dia mengatakan, jika kebijakan penutupan itu tidak dilakukan, dikhawtirkan akan banyak warga yang melewatkan pergantian tahun di pelabuhan itu. Petugas pelabuhan pun akan berjaga di sana.

"Untuk kegiatan jasa angkutan laut tetap saja. Tapi untuk masyarakat umum khusus pada malam tahun baru kita tutup," tandasnya. (MAGANG 2/B-11)

Berita Terbaru