Sekretariat DPRD Banjar Cari Referensi Bentuk Ruang Sidang Paripurna ke Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 31 Desember 2019 - 12:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sekretariat DPRD Kabupaten Kapuas menerima kunjungan kerja dari Sekretariat DPRD Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Selasa 31 Desember 2019.

Sekretaris DPRD Kapuas, Hidayatullah menerima langsung kunjungan kerja dari rombongan yang dipimpin Sekretaris DPRD Banjar, Zainuddin didampingi sejumlah kasubag dan kasi.

Kunjungan mereka disambut hangat Sekretaris DPRD Kapuas Hidayatullah bertempat di ruang kerja di penghujung tahun ini.

"Selamat datang di DPRD Kapuas. Semoga informasi yang kami sampaikan nantinya bermanfaat," ucapnya.

Sementara itu Zainuddin mengucapkan terima kasih dan penghargaan telah menerima dengan baik. Kunjungannya ke Kapuas ini untuk menggali referensi desain atau bentuk ruang sidang paripurna.

"Kami Sekwan baru di Kabupaten Banjar dan pimpinan DPRD meminta untuk membenahi ruang sidang paripurna. Kebetulan hari ini ada waktu luang karena akhir tahun. Jadi kita pilih Kapuas," ucapnya.

Memilih DPRD Kapuas sebagai bahan referensi karena dari informasinya memiliki ruang sidang paripurna yang cukup baik dan representatif.

"Karena ruang paripurna yang baik itu ada di Kapuas, sehingga cukup representatif jadi referensi bagi kami dalam melakukan pembenahan nantinya, terima kasih banyak atas informasinya yang diberikan," tuturnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru