Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kaur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Angota Polres Sukamara yang Naik Pangkat Harus Tingkatkan Disiplin

  • Oleh Norhasanah
  • 31 Desember 2019 - 13:16 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Kapolres Sukamara AKBP Sulistoyono berharap kenaikan pangkat yang diterima 59 personel bisa meningkatkan disiplin dan semangat kerja.

"Dengan kenaikan pangkat ini, maka secara otomatis akan dituntut pula untuk adanya rasa tanggung jawab yang lebih besar dalam pelaksanaan tugas ke depan dibanding hari sebelumnya," ucapnya, Selasa 31 Desember 2019.

Kapolres berharap dengan diberikannya kenaikan pangkat ini bisa meningkatkan disiplin, dedikasi, semangat kerja bagi anggota yang bersangkutan dalam menghadapi tugas-tugas ke depan yang semakin berat.

"Hal ini merupakan konsekuensi logis dari pangkat baru yang disandang," ujarnya.

Menurutnya dengan tanggung jawab yang lebih besar, maka para personel juga dituntut adanya perubahan sikap dan perilaku yang lebih dewasa di samping kemampuan profesionalisme yang secara terus-menerus harus selalu ditingkatkan.

Diketahui, Polres Sukamara telah menggelar upacara korps raport kenaikan pangkat personil hari ini sebanyak 59 anggota naik pangkat.

Pangkat yang naik mulai dari Iptu ke AKP berjumlah 3 orang, Bripka ke Aipda 2 orang, Brigadir ke Bripka 5 orang, Briptu ke Brigadir 1 orang dan Bripda ke Briptu 45 orang. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru