Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ngada Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Sukamara Berikan Penghargaan Kepada Personel Berprestasi

  • Oleh Norhasanah
  • 31 Desember 2019 - 14:32 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Kapolres Sukamara AKBP Sulistiyono memberikan penghargaan kepada personel yang berprestasi Piagam penghargaan diserahkan pada momen upacara korps raport kenaikan pangkat personel.

"Penghargaan ini kita berikan setelah melaksanakan tugas dengan baik," ucapnya, Selasa 31 Desember 2019.

Menurutnya, penghargaan ini diberikan kepada anggota Opsnal Reskrim Polres Sukamara dan Polsek Balai Riam atas prestasinya mengukap kasus menonjol di 2019 dan satu orang yang berhasil meraih juara 1 pada kejuaran menembak Dansat Brimob Cup.

"Selaku kapolres, saya mengapresiasi tugas yang sudah mereka lakukan, terlebih kepada Sat Reskrim dan Polsek Balai Riam yang mengungkap kasus curas secara tuntas dan cepat," tuturnya.

Kapolres berharap kinerja yang baik tersebut kedepannya bisa terus ditingkatkan, sehingga masyarakat benar-benar merasakan keberadaan anggota Polri dalam memberikan rasa aman dan nyaman.

"Tingkatkan terus prestasi ini, begitu juga kepada anggota lainnya," pintanya. Kapolres menambahkan dengan perkembangan kriminalitas yang semakin canggih dan kompleks, sehingga anggota Polres Sukamara dituntut untuk memiliki rasa tanggung jawab dalam rangka mengantisipasi berbagai kejadian yang dapat meresahkan masyarakat.

"Para anggota harus meningkatkan kinerja hal ini untuk mengantisipasi beratnya tantangan tugas dan tanggung jawab ke depan," pesannya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru