Warga Kasongan Harapkan Malam Pergantian Tahun Tidak Hujan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 31 Desember 2019 - 15:22 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Warga Kasongan Kabupaten Katingan berharap acara pisah sambut pergantian tahun, Selasa 31 Desember 2019 malam ini tidak hujan.

"Kalau hujan jadi tidak ramai. Pasti banyak warga yang pulang," harap Yadi, warga Kasongan. Selama 2 hari terakhir termasuk ini cuaca di Kasongan tengah mendung dan diiringi hujan rintik. Bahkan dinihari tadi hujan lebat mengguyur Kasongan dan sekitarnya.

Sementara itu menurut Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah atau BPBD Kabupaten Katingan, Eka Surya Dilaga, diperkirakan nanti malam cuaca di Kasongan dan sekitarnya tidak hujan.

Pagi hari ini Kasongan hujan, kemudian siang hujan ringan, sore diperkirakan juga hujan ringan dan malam hari nanti diperkirakan cuaca mendung.

Pantauan borneonews.co.id, malam pergantian tahun di Kasongan bakal dipusatkan di dua titik. Pertama di Lapangan Gagah Lurus, dan Lapangan Sport Center.

Sementara Bupati Katingan Sakariyas bersama Wakil Bupati Sunardi Litang dan Sekda Nikodemus bersama unsur FKPD seperti Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, Perwira Penghubung Kodim 1015 Sampit di Kasongan Mayor Inf Supriyanto dan Kajari serta Ketua Pengadilan Negeri Kasongan akan menghadiri malam pergantian tahun di Lapangan Sport Center Kasongan. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru