Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Korp Raport Kenaikan Pangkat Polres Kotim Digelar di Taman Kota, ini Tujuannya

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 31 Desember 2019 - 16:42 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Polres Kotawaringin Timur terus berupaya memberikan nuansa berbeda dalam setiap kegiatannya. Kali ini, seperti kopr raport kenaikan pangkat yang digelar di Taman Kota Sampit, Selasa, 31 Desember 2019.

"Tujuan dilaksanakan di Taman Kota ini agar personel Polres Kotim menyadari bahwa kita bagian dari masyarakat. Sehingga tidak ada personel yang merasa ekslusif atau lebih dari masyarakat lain. Dengan cara ini, kami berupaya lebih dekat dengan masyarakat," kata Kapolres Kotim, AKBP Mohammad Rommel.

Sebanyak 85 personel Polres Kotawaringin Timur (Kotim) mulai dari perwira menengah, perwira pertama, dan brigadir mendapat kenaikan pangkat.

Rommel berharap, kepada personel yang naik pangkat bisa bekerja dengan baik dan selalu mengabdi kepada masyarakat.

"Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, karena itulah yang menjadi tugas utama kepolisian," pesannya.

"Saya minta anggota Polres Kotim tidak membatasi diri kepada masyarakat. Karena kita adalah bagian dari masyarakat," katanya.

Rommel juga meminta agar seluruh personel harus merasa memiliki masyarakat. Lindungi mereka, dan berikan rasa aman terhadap daerah, sehingga kondusivitas daerah terus terjaga.

Sementara itu kenaikan pangkat sendiri merupakan perwujudan dari kewajiban yang telah dilaksanakan oleh personel tersebut.

Jika tidak menjalankan tugas dan kewajiban, maka tidak akan mendapatkan kenaikan pangkat. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru