Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Meranti Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

45 Personel Polres Murung Raya Naik Pangkat, Ini Rinciannya

  • Oleh Syahriansyah
  • 31 Desember 2019 - 16:50 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Sebanyak 45 personel Polres Murung Raya (Mura) menerima hadiah istimewa di penghujung tahun 2019 ini karena mereka mendapatkan naik pangkat setingkat lebih tinggi. 

Dari 45 personel ini 4 di antaranya merupakan jajaran perwira yakni Iptu ke AKP  yakni AKP Fadrik Yahya Kasubaghukum dan AKP Ayadih Kasat Binmas sedangkan untuk Ipda ke Iptu yakni Iptu Jadiman Kapolsek Laung Tuhup dan Iptu Dik Supriyo Kapolsek Tanah Siang. 

Pada kegiatan kenaikan pangkat korps rapor dipimpin lansung oleh Kapolres Mura, AKBP Dharmeswara Hadi Kuncuro yang disertai dengan acara syukuran. 

"Kenaikan pangkat ini merupakan hadiah yang diberikan sebagai bentuk penghargaan kepada personil kita yang telah menunjukkan kedisiplinan, dedikasi dan loyalitas selama mengemban tugasnya," katanya, Selasa, 31 Desember 2019.

Sedangkan untuk rincian personil lainnya seperti Aipda ke Aiptu ada 1 personil, Bripka ke Aipda 1 personil, Brigpol ke Bripka 5 personil, Briptu ke Brigpol 1 personel dan Bripda ke Briptu 33 personel. 

"Dengan kenaikan pangkat yang telah diterima oleh personil ini diharapkan kedepannya menjadi lebih profesional dalam menjalankan tugas," tambah AKBP Dharmeswara. (RIANSYAH/B-5) 

Berita Terbaru