Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekretaris DPRD Banjar Terkesan dengan Ruang Sidang Paripurna di DPRD Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 31 Desember 2019 - 18:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sekretaris DPRD Banjar, Kalsel Zainuddin terkesan dengan bentuk ruang sidang paripurna di DPRD Kapuas, sehingga dikunjungi untuk dijadikan referensi pihaknya.

"Ini jadi pilihan karena representatif untuk dijadikan referensi, karena kami ada rencana untuk membangun jadi kami kaji banding dulu," ucap Sekretaris DPRD Banjar Zainuddin kepada wartawan, Selasa, 31 Desember 2019.

Sementara itu, Sekretaris DPRD Kapuas Hidayatullah menjelaskan sejumlah informasi terkait dengan ruang rapat paripurna yang ada bentuknya memang sudah didesain atau bentuk khusus.

"Kami bercerita sedikit tentang ruang rapat paripurna itu kenapa seperti bertangga desainnya, itu supaya memudahkan komunikasi anggota dewan dan ketua dewan yang ada di atas," ucap Hidayatullah saat menerima kunjungan.

"Mereka juga kaget karena komponen seperti meja, kursi dan lainnya dari kayu jati kemudian nuansa papan nama terbaru itu jadi referensi mereka," lanjut dia.

Selain itu, ia juga menyampaikan tentang mekanisme perjalanan dinas anggota DPRD Kapuas selama ini telah memakai prosedur yang jelas sesuai dengan peraturan yang ada.

"Di tahun yang akan datang tidak jauh berbeda, tapi penataannya saja. Setiap kegiatan baik itu fraksi, komisi pendampingan diatur secara baik dan benar, sesuai Perbup," ucapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru