Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

56 Personel Polres Kapuas Naik Pangkat di Akhir Tahun

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 31 Desember 2019 - 18:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sebanyak 56 personel Polres Kapuas mendapatkam kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi di akhir tahun ini. Kegiatan korp raport dilaksanakan di halaman Mapolres setempat pada Selasa sore, 31 Desember 2019.

Kegiatan diawali dengan apel, Kapolres Kapuas AKBP Esa Estu Utama bertindak sebagai inspektur upacara tersebut diikuti pejabat utama dan anggota yang akan naik pangkat serta bhayangkari.

"Selamat atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi ini. Kami harapkan jadi motivasi dalam meningkatkan kinerja," ucap AKBP Esa Estu.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pemasangan tanda kepangkatan masing-masing anggota oleh isteri atau pasangan maupun rekannya.

Hingga Kapolres Kapuas bersama para pejabat utama memberikan selamat dengan bersalaman, dan diakhiri dengan penyiraman kepada anggota yang naik pangkat menggunakan mobil AWC untuk menambah suasana bahagia dan haru.

Sementara itu, Kabag Sumda Polres Kapuas Kompol Sudirman mengatakan personel yang naik pangkat tersebut terdiri dari perwira menengah, perwira pertama, dan Brigadir dengan jumlah 56 seluruhnya.


"Ini suatu pengharagaan untuk rekan-rekan yang naik pangkat agar lebih baik ke depannya," ucap Kompol Sudirman.

"Untuk pesan khusus agar pelaksanaan tugas ke depannya semakin baik lagi sesuai tugas masing-masing karena sudah naik satu tingkat lebih tinggi," lanjut dia.

Adapun dari 56 personel yang mendapatkan kenaikan ini, diantaranya untuk perwira menengah, dari pangkat AKP ke Kompol, yakni Kompol Iqbal Sengaji selaku Kabag Ops Polres Kapuas. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)


TAGS:

Berita Terbaru