Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Buton Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Kotawarigin Timur Gelar Dzikir dan Doa Bersama Sambut Tahun Baru 2020

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 31 Desember 2019 - 22:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) menggelar dzikir dan doa bersama, dalam rangka menyambut tahun baru 2020 di Islamic Center, Selasa, 31 Desember 2019 malam.

"Doa dan dzikir bersama ini sebagai langkah kami menyambut tahun baru. Agar di tahun 2020 mendatang," ujar Bupati Kotim Supian Hadi.

Kegiatan tersebut digelar bersama masyarakat Kota Sampit. Dengan diawali salat hajat, dan dilanjutkan doa serta dzikir bersama. Mereka berdoa agar Allah SWT memberikan keselamatan dan kemakmuran terhadap masyarakat di daerah ini di tahun yang akan datang.

"Mudah-mudahan dengan doa bersama ini bisa dikabulkan oleh Allah, segala hajat masyarakat di Kotim ini," kata Supian.

Pihaknya sengaja menggelar kegiatan tersebut dan tidak menggelar kegiatan keramaian seperti musik ataupun pesta kembang api. Sedangkan untuk masyarakat, dipersilahkan jika memang ingin menggelar kegiatan beramai-ramai dengan keluarga ataupun teman sekantor.

"Yang pasti dalam menyambut tahun batu 2020 ini tidak ada kegiatan khusus ataupun pesta akhir tahun. Karena kami ganti dengan doa dan dzikir bersama ini," terang Supian. (MUHAMMAD HAMIM/B-7)

Berita Terbaru