Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Mataram Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Berbagai Hiburan Ditampilkan pada Malam Tahun Baru di Kawasan Bundaran Pancasila

  • Oleh Wahyu Krida
  • 31 Desember 2019 - 23:20 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Berbagai hiburan ditampilkan dalam kemeriahan malam pisah sambut tahun 2019 - 2020 yang dipusatkan di kwasan Bundaran Pancasila, Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Selasa, 31 Desember 2019.

Mulai dari tarian tradisional, hip-hop, hingga musik dangdut, pop dan rock ditampilkan di panggung yang berada di Taman Kota Manis.

Bahkan, Bupati Kobar Nurhidayah juga turut menyumbangkan suaranya dengan menyanyikan lagu Cinta Terbaik.

Usai menyanyikan lagu tersebut, Bupati mengatakan acara pisah sambut tahun 2019 - 2020 ini sengaja digelar untuk memberikan hiburan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Kobar.

"Panitia sudah menyiapkan makanan berupa ayam, ikam dan jagung bakar untuk dinikmati bersama-sama," ujar Bupati.

Dari ribuan pengunjung yang hadir dalam acara tersebut, selain dari Kabupaten Kobar juga ada yang berasal dari kabupaten tetangga.

Saat Mc dalam acara tersebut menanyakan asal pengunjung yang menyaksikan hiburan, beberapa masyarakat mengatakan mereka ada yang berasal dari Kabupaten Seruyan, Lamandau dan Sukamara. 

Kedatangan mereka ke Pangkalan Bun sengaja untuk menikmati kemeriahan tahun baru yang diisi dengan berbagai acara hiburan di Kawasan Bundaran Pancasila. (WAHYU KRIDA/B-7)

Berita Terbaru