Malam Tahun Baru 2020 di Palangka Raya Meriah 

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 31 Desember 2019 - 23:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Kolaborasi perayaan tutup tahun 2019 atau malam tahun baru 2020 antara pemko dan Pemprov Kalteng di Bundaran Besar Palangka Raya berlangsung meriah, Selasa, 31 Desember 2019.

Ribuan orang baik tua, muda memadati pusat acara berikut menikmati alunan lagu dari Siti Badriah serta sejumlah hiburan lainnya. Masyarakat pun nampak menikmati momen tersebut. 

"Senang mas ada banyak tawaran hiburan sekaligus juga sebagai ajang silahturahmi antara masyarakat dan pejabat," ujar Nur, salah satu pengunjung.

Sementara hiburan berlangsung, Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin bersama Wakil Wali Kota Umi Mustikah didampingi sejumlah Kepala OPD menyalami dan berkomunikasi dengan warga di tempat itu.

Sebelumnya, orang nomor satu di Palangka Raya tersebut menyapa warga dari atas panggung hiburan rakyat dan sempat meminta perwakilan dari warga naik ke atas panggung untuk menyampaikan harapannya kepada Kota Palangka Raya di tahun 2020.

Selain warga menyampaikan harapannya, Fairid Naparin sebagai kepala daerah menuliskan harapannya untuk Kota Palangka Raya pada tahun 2020 di sebuah kertas dan dimasukan ke dalam kotak lalu dikunci. Tulisan itu akan dibuka setelah pergantian tahun. (ARNOL/B-7)

Berita Terbaru