Ribuan Warga Kasongan Padati Lapangan Sport Center Sambut Tahun Baru 2020

  • Oleh Abdul Gofur
  • 01 Januari 2020 - 00:06 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Ribuan warga Kasongan dan sekitarnya memadati Lapangan Sport Center untuk menyambut tahun baru 2020, Selasa, 31 Desember 2019 malam.

Bahkan, mereka berdatangan ke pusat acara sejak sore harinya. Di sekitar lapangan ini juga banyak ditemui pedagang kaki lima yang menjual aneka minuman dan makanan. 

Selain itu, penjual pakaian dan mainan anak-anak juga tampak berjejer menjajakan jualannya. Warga yang berkumpul pun mendapatkan suguhan musik dangdut dengan penampilan beberapa artis lokal Kasongan, Sampit maupun Palangka Raya.

Warga juga disuguhi dengan berbagai makanan dan minuman gratis yang sudah dibeli oleh pihak Pemkab Katingan atau panitia. Selain bakso dan sate ada juga gorengan, jagung bakar dan soto.

Panitia yang bekerjasama dengan pihak Gabungan Organisasi Wanita atau GOW Kabupaten Katingan juga telah menyediakan sebanyak 1.000 durian untuk diberikan kepada penonton secara cuma-cuma alias gratis.

Bupati Sakariyas dan Wakil Bupati Sunardi Litang, Ketua DPRD Katingan Marwan Susanto dan pejabat lainya termasuk sejumlah kepala OPD hadir pada acara menyambut tahun baru 2020 di Lapangan Sport Center Kasongan ini. (ABDUL GOFUR/B-7)

Berita Terbaru