Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Belitung Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Bupati Katingan Pada Malam Pergantian Tahun

  • Oleh Abdul Gofur
  • 01 Januari 2020 - 06:00 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Katingan Sakariyas menghadiri acara malam pergantian tahun di Lapangan Sport Center Kasongan, Selasa, 31 Desember 2019 malam.


Acara pisah sambut dari 2019 menuju 2020 di Lapangan Sport Center Kasongan ini dihadiri ribuan warga Katingan yang sebagian besar dari Kasongan.

Dalam kesempatan ini Bupati Katingan, Sakariyas mengajak semua lapisan masyarakat bergandengan tangan membangun Kabupaten Katingan.
Menurut Bupati Sakariyas, pada tahun 2020 Katingan harus semakin maju dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Untuk itu, orang nomor satu di Bumi Penyang Hinje Simpei ini mengajak masyarakat lebih giat dalam menjalankan pekerjaan dan juga inovatif serta kreatif dengan menciptakan lapangan pekerjaan sehingga akan mendapatkan hasil yang maksimal.

"Pada kesempatan ini saya mengajak  semua masyarakat bersama membangun kehidupan bermasyarakat secara rukun dan harmonis, dan jadikanlah momentum pergantian tahun ini dengan nilai moral yang baik," katanya.

Dalam kesempatan ini pula, Sakariyas juga mengucapkan terima kasih kepada aparat keamanan baik TNI dan Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas di daerahnya yang tetap terjaga.

Di penghujung acara saat detik-etik menyambut Tahun Baru 1 Januari 2020 digelar  pesta kembang api. (ABDUL GOFUR/m)

Pesta kembang api pada pergantian tahun di Lapangan Sport Center Kasongan marak.

Berita Terbaru