Ribuan Warga Murung Raya Padati Acara Pergantian Tahun 

  • Oleh Syahriansyah
  • 01 Januari 2020 - 07:00 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Ribuan warga Murung Raya (Mura) memadati acara pergantian tahun di Alun-alun Kota Puruk Cahu, Selasa, 31 Desember 2019.

Tampilnya artis Jakarta menjadi daya tarik dalam pelaksanaan acara tersebut, seperti Widi, vokalis Hello Band dan Sarah D'academi III.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mura seperti bupati dan wakil buoati Mura, kapolres Mura, ketua DPRD Mura, wakil ketua II DPRD Mura, tokoh agama serta seluruh kepala organisasi perangkat daerah Mura. 

Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph mengaku cukup bangga atas antusias yang dimiliki oleh masyarakat di Murung Raya, turut hadir dalam memeriahkan pelaksanaan acara pergantian tahun 2019 menuju 2020.

"Dengan antusias masyarakat sebanyak ini tentu penyelenggaran kegiatan pergantian tahun ini dapat dirasakan bersama baik itu kami selaku jajaran Pemkab Mura serta masyarakat," tuturnya. 

Perdie mengatakan, melewati tahun 2019 bukanlah hal mudah karena banyak peristiwa penting yang mempengaruhi aspek pembangunan seperti pemilu presiden dan wakil presiden, DPR RI, DPD RI dan DPRD. Namun semua dapat dilewati dengan baik hingga saat ini. (RIANSYAH/m)
 

Berita Terbaru