Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Batanghari Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Harapan Bupati dan Wakil Bupati Murung Raya di Malam Pergantian 2019-2020

  • Oleh Syahriansyah
  • 01 Januari 2020 - 07:10 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Bupati Murung Raya (Mura) Perdie M. Yoseph yang didampingi oleh Wakil Bupati Mura Rejikinoor pada acara pergantian tahun 2019-2020 berharap agar setiap program dapat terus menerus berjalan sesuai Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Mura.

"Pada malam pergantian tahun ini tentu banyak harapan dan cita-cita kita kedepan khusunya Pemkab Mura dalam mewujudkan setiap program yang telah berjalan saat ini," katanya, Selasa malam, 31 Desember 2019.

Selain itu Perdie juga mengingatkan kepada seluruh lapisan warga bahwa 2020 merupakan agenda politik yang sangat penting yakni pemilihan gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng).

Sehingga ia mengajak masyarakat di Mura agar tetap menjaga kondusifitas menjelang tahun politik nantinya, meski saat ini belum diketahui siapa saja yang menjadi kandidat. 

"Siapapun pilihan nantinya saya menginginkan agar kita di Mura ini tetap tentram dan damai dalam menjaga suhu politik nantinya," lanjut Perdie.

Selain itu juga, ia menjelaskan bahwa pada tahun depan Kabupaten Mura turut berbenah secara perlahan. Mengingat sejak 2019 ini pemindahan Ibukota yang berada di Kalimantan Timur (Kaltim) tentu memiliki dampak pada daerah Mura sebagai penyangga Ibukota baru. (RIANSYAH/m)

Berita Terbaru