Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tanjung Jabung Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Atraksi 10 Menit Kembang Api Tandai Pergantian Tahun di Ancol

  • Oleh ANTARA
  • 01 Januari 2020 - 07:50 WIB

Jakarta (ANTARA) - Atraksi kembang api selama 10 menit menandai pergantian tahun 2019 yang disajikan Manajemen PT Pembangunan Jaya Ancol bagi ratusan ribu pengunjung, Rabu dini hari.

Tepuk tangan kemeriahan, decak kagum hingga dokumentasi melalui gawai dilakukan para pengunjung di sepanjang pantai Ancol.

Pantauan Antara, pusat atraksi kembang api terbesar di Pantai Lagoon, tidak jauh dari Pantai Karnaval, tempat Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyapa pergantian tahun masyarakat di Indonesia bagian Timur.

Antusias pengunjung menyaksikan atraksi warna warni kembang api tidak surut, walaupun bersamaan dengan hujan deras dan angin kencang.

"Sangat indah, keren sekali," kata Risya saat mengabadikan momen itu melalui gawainya.

Dia merasa tidak menyesal, walaupun basah-basahan karena hujan untuk mengambil momen indah pergantian tahun di Pantai Ancol.

Puncak malam pergantian tahun, sepanjang pantai Ancol akan dimeriahkan pesta kembang api. Terdapat lima titik kembang api yaitu Pantai Festival, Danau Monumen, Putri Duyung Ancol, Pantai Carnaval, dan yang terbesar yaitu Jakarta Musical Fireworks di Pantai Lagoon. (ANTARA)

Berita Terbaru