Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Toli-Toli Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

28 Personel Polres Katingan Naik Pangkat

  • Oleh Abdul Gofur
  • 01 Januari 2020 - 08:20 WIB


BORNEONEWS, Kasongan - Sebanyak 28 anggota Polres Katingan naik pangkat. Kapolres Katingan, AKBP Andri Siswan Ansyah, Rabu, 1 Januari 2020 mengatakan, Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat anggota Polri Polres Katingan di lapangan Mapolres Katingan, Selasa 31 Desember 2019.


Kenaikan pangkat sebanyak 28 personel Polri naik setingkat lebih tinggi yaitu dari Ipda ke Iptu sebanyak tiga orang, dari Aipda ke Aiptu sebanyak 1 orang, dari Bripka ke Aipda sebanyak 1 orang. Kemudian dari Brigadir ke Bripka sebanyak 9 orang, dari Briptu ke Brigadir sebanyak 2 orang dan dari Bripda ke Briptu sebanyak 12 orang.

Kapolres Andri Siswan Ansyah  mengatakan suatu kebanggan tersendiri bagi personil Polres Katingan yang telah melaksanakan tugas dengan baik, penuh dedikasi, disiplin, serta loyalitas dalam bertugas sehingga mendapatkan reward dari institusi Polri berupa kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Korps raport kenaikan pangkat merupakan salah satu dari program pembinaan karier bagi personel Polri sesuai dengan prestasi kerja.

Kenaikan pangkat ini merupakan salah satu penghargaan yang diberikan pimpinan Polri dengan maksud agar antara hak dan kewajiban anggota Polri dapat terpenuhi dengan harapan dapat meningkatkan moril dan profesionalitas personil dalam bekerja, dan kenaikan pangkat ini tentunya juga harus diimbangi dengan sikap dan tanggung jawab yang lebih profesional demi terciptanya pelayanan Polri yang lebih maksimal kepada masyarakat.

Kapolres berpesan kepada para orang tua dari anggota yang korps raport dan  ibu-ibu Bhayangkari yang yang suamiya memperoleh kenaikan pangkat, diharapkan dapat lebih memberikan motivasi  kerja kepada anaknya dan suaminya untuk lebih meningkatkan kualitas kinerja, disiplin dan tanggung jawab  dalam melaksanakan tugas.(ABDUL GOFUR).

Berita Terbaru