Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Banggai Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kemenag Kapuas Selesaikan Penilaian Mandiri Zona Integritas 2019

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 01 Januari 2020 - 14:22 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kapuas sudah merampungkan Penilaian Mandiri Zona Integritas (PMZI) 2019 yang diharapkan akan meningkat dibanding hasil 2018.

Rampungnya penilaian ini setelah Tim PMZI sudah mengumpulkan dokumen yang diperlukan selama 2019, sehingga disesuaikan target yang dikejar.

Kasubbag TU Kemenag Kapuas, Hamidhan mengatakan tahun ini harus lebih meningkat dari segi penilaian dan kelengkapan dokumen yang diperlukan.

“Target kami harus mencapai yang terbaik, penilaian mandiri ini harus dirampungkan, kita mengacu pada penilaian 2018, sehingga kita melengkapi kekurangan dan memperbaiki dokumen yang keliru,” ucapnya, Rabu 1 Januari 2019.

Menurut Hamidhan PMZI 2018 sudah mencapai nilai yang bagus yaitu berada di 71,58. Nilai tersebut merupakan cambuk perbaikan yang lebih agar menjadi Kemenag yang lebih baik lagi untuk 2019.

“Kami berbenah dan terus berusaha memperbaiki manajemen yang ada sedikit demi sedikit, semoga usaha yang sudah kita upayakan ini menjadi hasil yang baik,” harapnya.

Tim PMZI Kemenag Kapuas sudah berupaya melakukan perbaikan dan melengkapi kekurangan dokumen dengan bantuan seluruh ASN.

"Semua tim bekerja sama dan berkonsultasi dengan koordinator setiap bidang agar tidak ada kesalahan dalam penguploadan dokumen pendukung PMZI 2019," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru