Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Selayar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Katingan Apresiasi Warganya Terus Jaga Situasi Tetap Kondusif

  • Oleh Abdul Gofur
  • 01 Januari 2020 - 15:12 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Katingan, Sakariyas mengapresiasi warganya yang terus menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang tetap kondusif.

Hal ini disampaikan Sakariyas saat menyampaikan sambutan pada acara malam hiburan rakyat dalam rangka menyambut tahun baru 2020 di Lapangan Sport Center Kasongan.

"Saya mengapresiasi kepada warga Kabupaten Katingan yang tetap menjaga situasi kondusif, aman tenteram dan damai di Bumi Penyang Hinje Simpei ini," katanya.

Hal ini merupakan cerminan masyarakat Kabupaten Katingan yang hidup rukun dan damai untuk kesejahteraan bersama.

Dengan situasi kondusif maka dapat menggerakkan dan mengerahkan pembangunan untuk mengolah potensi nyata daerah ini dan menyahuti kepentingan masyarakat secara langsung baik jangka pendek maupun jangka panjang.

"Semuanya itu sekali lagi, sangat saya sadari adalah hasil kerja keras seluruh pelaku pembangunan di Katingan ini," ujarnya.

Sebab seorang bupati dan wakil bupati akan tiada arti apa-apa manakala tidak dibantu jajarannya dan tidak didukung secara tulus oleh segenap lapisan masyarakat dalam membangun negara dan bangsa serta daerah tercinta Kabupaten Katingan ini.

"Jika kita tidak bisa menggunakan pedang itu dengan sebaik-baiknya, tentulah pedang itu akan melukai diri sendiri," tutupnya. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru