Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pantai Ujung Pandaran Dipadati Wisatawan saat Libur Tahun Baru 2020

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 01 Januari 2020 - 16:22 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pantai Ujung Pandaran di Desa Ujung Pandaran, Kecamatan Teluk Sampit menjadi salah satu objek wisata paling banyak dikunjungi masyarakat saat libur tahun baru 2020.

Banyak wisatawan yang menikmati pantai satu-satunya di Kotim ini. Mereka tidak hanya dari wilayah Kotim saja, namun juga ada yang datang dari Palangka Raya.

Banyak wisatawan yang sengaja datang untuk membawa keluarganya berlibur guna memanfaatkan libur tahun baru, sehingga bisa refreshing sebelum kembali bekerja seperti hari biasa.

"Saya datang ke pantai ini bersama keluarga, mumpung masih libur, sehingga bisa menikmati pantai ini," ujar Doni Prasetyo, warga Sampit, Rabu 1 Januari 2020.

Dia menyebut banyak wisatawan yang berlibur ke pantai ini. Bahkan mereka memesan vila jauh-jauh hari. Karena kalau sudah menjelang akhir tahun, villa bisa penuh.

Pantai Ujung Pandaran sendiri memang memiliki daya tarik tersendiri bagi para wisatawan. Karena memiliki banyak vila dan juga pantai yang cukup indah. Belum lagi pasirnya yang lembut, jadi suguhan menarik bagi pengunjung. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru