Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Bukittinggi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Pulang Pisau; Banyak Kemajuan Pembangunan Dirasakan Hingga 2019

  • Oleh James Donny
  • 01 Januari 2020 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo mengatakan, banyak kemajuan yang dirasakan di kabupaten ini hingga tahun 2019.


Hal tersebut dikatakan Bupati apad saat acara menyambut tahun 2020 bersama masyarakat di Stadion HM Sanusi. "Kita patut berbangga, berbahagia dan bersukacita karena di tahun 2019 yang telah kita lalui bersama, banyak sekali kemajuan pembangunan yang dapat kita rasakan bersama hingga saat ini," aku Edy Pratowo.

Memasuki tahun 2020 kata Edy besar harapannya di tahun yang baru meningkatkan kinerja untuk kemajuan Kabupaten Pulang Pisau. "Dengan semangat dan penuh optimis di tahun yang baru, kita tingkatkan kinerja untuk membawa kabupaten ini kepada kemajuan dan kesejahteraan," kata Edy.

Bupati juga merasa bersyukur karena Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau bersama masyarakat dapat melaksanakan malam pisah sambut tahun 2019-2020 dalam situasi yang aman. "Kita juga patut bersyukur hingga dapat melaksanakan acara malam pisah sambut tahun 2019-2020 dalam suasana tertib, aman dan penuh suka cita.

Dalam kegiatan pisah sambut tahun di Pulang Pisau tersebut Pemkab Pulang Pisau melalui panitia pelaksana pisah sambut tahun 2019-2020 menghadirkan grup band Ilir 7 untuk menghibur masyarakat.

Kehadiran Ilir 7 mampu menyedot anak-anak muda di Pulang Pisau dan kabupaten tetangga bahkan Palangka Raya dan Banjarmasin hadir untuk menyaksikan perform Ilir 7 pada malam pisah sambut di Pulang Pisau. (JAMES DONNY/B-5)

Berita Terbaru