Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sigi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Pulang Pisau: Pemkab Fokus Tata Kota

  • Oleh James Donny
  • 01 Januari 2020 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo mengatakan, pelaksanaan pembangunan yang diterapkan hingga tahun ini tetap fokus untuk penataan kota. 

"Pemerintah Daerah tengah fokus terhadap penataan kota yakni sarana dan prasarana seperti bundaran jalan lintas di ujung Jalan Rey II yang rencananya akan kita jadikan icon," kata Bupati, Rabu, 1 Januari 2020.

Bupati mengatakan walaupun banyak rintangan, hambatan dan tantangan dalam mewujudkan pembangunan di Kabupaten Pulang Pisau, hingga saat ini sudah banyak kemajuan yang bisa dirasakan oleh masyarakat. 

"Dibalik itu semua, kita memperoleh hikmah dan pelajaran untuk memperbaiki kekurangan-kekurangan yang kita lakukan sehingga lebih bergairah dan lebih bangkit lagi untuk meningkatkan pembangunan," kata Edy. 

Edy mengatakan Pemerintah Daerah bertekad untuk terus berjuang dan terus berkarya yang lebih baik dalam pembangunan di semua bidang. 

"Melalui gerakan membangun Kabupaten Pulang Pisau Bumi Handep Hapakat yang handal, terdepan, harmonis, partisipatif dan mufakat, kita memanfaatkan seluruh potensi masyarakat yang berdaya guna," katanya. 

Hal tersebut kata Bupati tidak lain yaitu untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Pulang Pisau yang Inovatif, Maju, Berkeadilan den Sejahtera.

"Dengan mengoptimalkan potensi dan keunggulan kearifan lokal sebagai perekat dan memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa yang sangat majemuk dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia, khususnya di Kabupaten Pulang Pisau," katanya. (JAMES DONNY/B-5) 

Berita Terbaru