Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Blitar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Aplikasi M-Tryout Bantu Cerdaskan Siswa SMA

  • Oleh Inilah.com
  • 01 Januari 2020 - 20:00 WIB

INILAHCOM, Jakarta - Seiring kemajuan teknologi dan informasi kini telah hadir aplikasi untuk siswa Setingkat SMA dalam menghadapi ujian nasional yakni M-Tryout.

M-Tryout merupakan pembelajaran untuk siswa SMA/SMK/MA sederajat kelas 10, 11, dan 12 yang juga dapat digunakan untuk mempersiapkan diri menghadapi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) dan Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) yang dapat diakses melalui smartphone.

Aplikasi ini meluncurkan versi terbarunya.

"Pada peluncuran versi 2.0 ini, berbagai fitur ditambahkan, seperti fitur point, fitur tes potensi, ruang baca, news, dan beasiswa yang dapat diakses oleh para siswa," kata Amin Nur Rais, penanggung jawab aplikasi M-Tryout.

Ia menambahkan, di aplikasi M-Tryout saat ini siswa dapat langsung mengumpulkan poin-poin yang dapat ditukarkan dengan hadiah atau reward menarik yang telah disediakan oleh tim M-Tryout.

"Di versi ini juga, siswa dapat saling berdiskusi dengan suluruh pelajar di seluruh Indonesia melalui aplikasi M-Tryout," ujar Amin.

Setelah pemasangan aplikasi M-Tryout V 2.0 siswa mendapatkan akses berbagai fitur yang ada.

Dari berbagai fitur yang diberikan, siswa yang terus mengikuti dan mengerjakan soal-soal yang telah disediakan, juga berkesempatan untuk meraih berbagai hadiah, seperti smartphone, tablet, laptop, dan grandprize sepeda motor.

Untuk menambah poin, caranya cukup dengan semakin sering pengguna aplikasi M-Tryout dengan mengerjakan soal-soal latihan yang disediakan. Poinnya akan semakin bertambah sesuai dengan nilai yang diperoleh setiap pengguna aplikasi M-Tryout.

"Bagi pengguna aplikasi ini, mereka dapat mengakses fitur-fitur yang ada, seperti dengan mengakses point, para siswa dapat mengumpulkan sebanyak-banyaknya poin tersebut dan dapat ditukarkan dengan berbagai merchant yang menarik," ungkap Amin.

Dan tentu saja para siswa dapat mengukur kemampuannya dengan mengikuti soal-soal try out yang disediakan.

Berita Terbaru