Manchester City Harus Lebih Banyak Berdoa, Ini Kata Pep Guardiola

  • Oleh Teras.id
  • 01 Januari 2020 - 21:50 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengatakan mereka harus bekerja keras, bermain lebih baik,  dan berdoa jika ingin memperkecil selisih ketertinggalan poin mereka dengan pemimpin klasemen Liga Primer Inggris, Liverpool.

Liverpool kini unggul 13 poin dari peringkat kedua Leicester City. Tapi, Liverpool memiliki sisa satu pertadingan lebih banyak. Juara bertahan City di urutan ketiga dengan selisih 14 poin dari The Reds.

Manchester City yang akan menjamu peringkat 10 Everton, dengan manajer barunya, Carlo Ancelotti, mengalami kekalahan dua kali dari lima pertandingan liga terakhirnya.

Guardiola menambahkan Manchester City akan bisa lebih menekan Liverpool ketika semua pemainnya dalam keadaan bugar. Ketika ditanya apa yang dibutuhkan timnya, mantan manajer Barcelona itu menjawab,” Kerja keras, main lebih baik, dan berdoa.”

Pep Guardiola kemudian mengatakan, “Kami bisa selalu mengerjakan apa yang ingin dilakukan. Tapi, ada hal-hal lain yang tidak bisa kami kontrol.”

“Kami tidak bisa mengontrol yang apa yang dilakukan setim sehebat Liverpool sejauh ini dan ada isu-isu lain yang tidak mampu kami kendalikan,” Pep Guardiola menambahkan.

Leicester City main lebih dulu malam ini di kandang Newcastle United. Adapun Manchester City baru menjamu Everton dinihari nanti. (TERAS.ID)

Berita Terbaru