Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Konawe Kepulauan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Victor Igbonefo Gabung Lagi dengan Persib Bandung

  • Oleh Teras.id
  • 01 Januari 2020 - 22:00 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Victor Igbonefo kembali bergabung dengan Persib Bandung. Pemain bertahan asal Nigeria itu bermain untuk tim Maung Bandung mengarungi kompetisi musim 2020.

Persib mengumumkan bergabungnya kembali Igbonefo melalui akun Twitter resmi Persib pada Rabu dinihari, 1 Januari 2020. Unggahan tersebut berisi ucapan selamat Tahun Baru 2020 yang disampaikan oleh pemain berusia 34 tahun itu.

"Selamat tahun baru," kata Igbonefo dalam video yang diunggah akun Persib, Rabu.

Dalam video tersebut, Igbonefo mengenakan kostum Persib sambil menampilkan gerakan salam. Setelah ucapan selamat tahun baru itu, Igbonefo tak berkata apa pun hingga video usai.

Namun pada akhir video, tertulis kata "Done 1" yang bisa diartikan sudah menyepakati kontrak untuk bergabung dengan Maung Bandung.

Sebelumnya, pemain kelahiran 10 Oktober 1985 itu telah memperkuat Persib pada musim 2018. Namun, pada awal tahun 2019 Persib melepas Igbonefo untuk bermain di salah satu klub Liga Thailand, PTT Rayong.

Saat memperkuat Persib, Igbonefo tercatat telah tampil sebanyak 27 kali dalam liga dengan 2.430 menit bermain. Selama berbaju Persib, ia tercatat baru menerima satu kartu kuning.

Dengan demikian, Igbonefo menjadi pemain yang pertama dikenalkan saat bursa transfer pemain untuk komposisi baru Maung Bandung dalam menatap musim 2020. (TERAS.ID)

Berita Terbaru