Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mandailing Natal Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Madura United akan Diperkuat Dua Pemain Asing, Ini Posisi Mereka

  • Oleh Teras.id
  • 02 Januari 2020 - 06:20 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Madura United diisukan telah menemui kata sepakat dengan dua pemain asing untuk melengkapi skuad dalam mengarungi Liga 1 Indonesia musim kompetisi 2020.

Dua pemain asing itu dikonfirmasi langsung pelatih Rahmad Darmawan melalui akun Instagram resmi klub. Namun perihal nama pemain itu RD, sapaan akrab Rahmad Darmawan, masih menutup rapat identitasnya.

"Dua pemain asing lainnya kita tunggu hingga betul-betul datang ke Indonesia. Mereka berasal dari Brasil untuk posisi stopper dan Ghana untuk posisi striker," ujar RD, Rabu, 1 Januari 2020.

Sebelumnya, tiga pemain lokal dipastikan akan tetap membela tim berjuluk Laskar Sape Kerrab. Mereka adalah Fachrudin Wahyudi Aryanto, Asep Berlian, dan Slamet Nurcahyo.

Fachrudin merupakan pemain yang telah kembali dari masa peminjaman. Pada putaran kedua, ia bergabung dengan Persija Jakarta.

Sedangkan bagi Asep Berlian, ini menjadi musim kelimanya ia berseragam Madura United. Kepastian Asep memperpanjang kontrak membuat sejumlah tim yang tertarik meminangnya harus gigit jari. Salah satunya Persib Bandung.

Selain mempertahankan tiga pemain itu, Madura juga mempertahankan pemain  naturalisasi sekaligus penyerang tim nasional Indonesia, Alberto "Beto" Goncalves.

Satu pemain timnas U-23 juga dikabarkan akan segera bergabung menyusul mantan pemain PSS Sleman, Brian Ferreira, yang juga telah menemui kata sepakat. Rencananya, para pemain Madura United akan dikumpulkan dan memulai latihan pada 10 Januari mendatang.

(TERAS.ID)

Berita Terbaru