Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dua Bus Sekolah Sukamara Beroperasi di Padang dan Kartamulya

  • Oleh Norhasanah
  • 02 Januari 2020 - 09:36 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Sebanyak dua bus sekolah akan beroperasi di Kecamatan Sukamara, Kabupaten Sukamara. Kedua bus tersebut nantinya akan berada di Kelurahan Padang dan Desa Kertamulya.

"Setelah melalui beberapa pertimbangan pada tahap pertama ini, bus tersebut akan beroperasi untuk mengangkut anak sekolah yang berada di Kecamatan Sukamara," ucap Bupati Sukamara, Windu Subagio pada peluncuran bus sekolah di Halte MIS Darul Arqom, Kamis, 2 Januari 2020.

Menurut Windu, jumlah bus yang akan dioperasionalkan memang masih sangat kurang dari yang dibutuhkan, namun pihaknya berharap dengan adanya bus tersebut tetap dapat membantu masyarakat khususnya kalangan pelajar.

"Tentunya berat bagi saya untuk memutuskan lokasi penempatan bus ini, mengingat semua memerlukan angkutan. Namun untuk wilayah Kecamatan Sukamara, bus sekolah akan beroperasi di Kelurahan Padang dan Desa Kertamulya," ujarnya.

"Sedangkan dua bus lainnya masing-masing untuk Kecamatan Permata Kecubung dan Kecamatan Pantai Lunci," tuturnya.

Windu menambahkan, peluncuran bus sekolah untuk dua kecamatan tersebut akan dilakukan secepatnya, sehingga masyarakat  setempat sudah bisa menggunakan bus tersebut untuk bersekolah. (NORHASANAH/m)

Berita Terbaru