Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Samarinda Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

ASN Pemprov Kalteng Ikuti Apel Besar di Halaman Kantor Gubernur

  • Oleh Budi Yulianto
  • 02 Januari 2020 - 11:06 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Aparatur Sipil Negara atau ASN lingkup Pemprov Kalteng mengikuti apel besar di halaman kantor gubernur Kalteng, Kamis, 2 Januari 2020.

Apel tersebut juga dirangkai dengan serah terima jabatan pimpinan tinggi pratama dan penyerahan Daftar Pengguna Anggaran (DPA) tahun anggaran 2020.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Kalteng Sugianto Sabran melalui wakilnya, Habib Ismail bin Yahya mengingatkan bahwa berbagai hal terjadi di 2019 baik suka, duka, kegagalan maupun keberhasilan. 

Itu semua patut dijadikan sebagai bahan evaluasi melanjutkan program yang telah ditetapkan di 2020. Tentunya dalam rangka mewujudkan Kalteng yang maju, mandiri dan adil demi kesejahteraan masyarakat menuju Kalteng Berkah.

"Oleh sebab itu, saya mengharapkan kepada kita semua untuk lebih mencurahkan segenap pikiran bahkan jiwa dan raga, menjadi abdi negara yang berintegritas dan profesional, meningkatkan solidaritas serta kerjasama yang baik dengan seluruh pemangku kepentingan dalam rangka efektivitas penyelenggaraan pemerintahan daerah yang baik, bersih dan berkarakter di tahun 2020 ini," pesannya. 

Di sisi lain, ia juga mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik dan telah melaksanakan serah terima jabatan. 

"Semoga saudara dapat mengemban tugas-tugas dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab. Tunjukan dedikasi, loyalitas dan kinerja yang tinggi kemudian segera menyesuaikan dengan situasi dan kondisi di tempat kerja yang baru," tuturnya. (BUDI YULIANTO/ADV/B-11)

Berita Terbaru