Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Solok Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Budi Santoso Jabat Plt Kepala Dinas Sosial Kalimantan Tengah

  • Oleh Budi Yulianto
  • 02 Januari 2020 - 12:06 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Budi Santoso mendapat kepercayaan untuk menjabat sebagai Pelaksana Tugas atau Plt Kepala Dinas atau Kadis Sosial Kalteng. Ia menggantikan Suhaemi, yang berpindah tugas sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

Serahterima jabatan berlangsung di kantor dinas setempat pada Kamis, 2 Januari 2020. Seluruh pegawai dinsos menyaksikan prosesi tersebut. 

Dalam sambutannya, Suhemi menyampaikan terimakasih kepada seluruh pegawai karena selama 2,5 tahun menjabat, semua bekerja profesional dengan menjunjung kebersamaan.

"Dukungan kerjasama luar biasa. Selama bertugas semua SOP berjalan dengan baik. Saya juga bahagia karena bisa mengkaderkan dari dalam (Budi Santoso)," ungkapnya.

Menurut Suhaemi, semua program sudah berjalan dengan baik. Tinggal bagaimana pejabat baru bisa meneruskan. "Tantangan dinas sosial ini kan dinamis ya. Jadi maksimalkan yang ada," tuturnya sembari menambahkan kekompakan harus terus dijaga. 

Serahterima jabatan tersebut juga diwarnai dengan penyerahan aset oleh Suhaemi ke Kasubbag Umum dan Kepegawaian, Umiasih. Yakni berupaya kunci mobil dinas dan alat kerja lainnya.

Sekadar diketahui, dengan menjabatnya Budi Santoso sebagai pelaksana tugas, maka ia kini merangkap karena jabatan definitifnya adalah Sekretaris Dinsos Kalteng. 

Budi Santoso juga mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Ia menegaskan siap untuk menjalankan amanah tersebut. (BUDI YULIANTO)

Berita Terbaru