Wali Kota Pimpin Apel Awal Tahun 2020

  • Oleh Rokim
  • 02 Januari 2020 - 13:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin memimpin apel untuk mengawali masuk pasca libur tahun baru.

Apel ini juga bertepatan dengan awal bulan yang selalu rutin juga dilakukan apel. Apel perdana ini juga dihadiri Wakil Wali Kota Palangka Raya Umi Mastikah, Sekda Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu, dan seluruh kepala SOPD.

Momen apel ini juga dimanfaatkan walikota bersama jajarannya untuk saling bersalam-salaman dengan para Aparatur Sipil Negera (ASN) dari seluruh SOPD.

Dalam momen tahun baru ini pula wali kota mengajak para ASN untuk bekerja lebih giat lagi. Menjalin kekompakan antar instansi, sehingga pelaksanaan program pembanguna bisa dilaksanakan dengan cepat.

Wali kota juga mengimbau kepada para ASN untuk terus memberikan pelayanan kepada masyarakat, karena indikator pelayanan yang baik adalah cerminan pelayanan yang prima.

Sementara itu seusai memimpin apel, wali kota, wakil wali kota, sekda, dan asisten berbagi tugas untuk melakukan sidak kebeberapa SOPD untuk mengecek keaktifan para ASN masuk kerja di hari pertama tahun 2020. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru