Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Blitar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masih Ada ASN Pulang Pisau Bolos Tanpa Keterangan di Hari Pertama Masuk Kerja 2020

  • Oleh James Donny
  • 02 Januari 2020 - 15:56 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Hari pertama masuk kerja di awal 2020 ini Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo melakukan pemeriksaan terhadap kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) dan honorer saat apel gabungan, Kamis 2 Januari 2020.

Bupati masih mendapati banyak ASN yang tidak hadir tanpa keterangan. "Saya minta kepala SOPD mengecek langsung ASN yang tanpa keterangan supaya kembali aktif," katanya.

Menurutnya momen pelaksanaan apel perdana ini memiliki makna penting dan strategis. "Saya katakan demikian karena momentum ini merupakan wahana yang tepat untuk kita merenungkan kilas balik perjalanan Kabupaten Pulang Pisau dan mengevaluasi hasil kerja kita di 2019," ujarnya.

Bupati mengharapkan kesempatan ini dijadikan landasan berpijak dan sumber motivasi untuk memperbaharui pola pikir, perilaku sebagai aparatur pemerintah yang terpanggil untuk melayani dan bukan dilayani.

"Hari ini kita melaksanakan apel perdana selaku aparatur pemerintah yang akan melaksanakan melanjutkan dan meningkatkan proses penyelenggaraan tugas pemerintahan, pelaksanaan pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan," katanya. (JAMES DONNY/B-6)

Berita Terbaru