Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bima Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

7 Kelompok Nelayan dan Pembudidaya Terima Bantuan Sarana Perikanan dari Pemkab Seruyan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 02 Januari 2020 - 16:52 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Sebanyak 7 kelompok nelayan dan pembudidaya di 2 desa di Kecamatan Danau Sembuluh menerima bantuan sarana produksi perikanan dari Pemerintah Kabupaten Seruyan.

Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Seruyan, Abu Hasan Asari dalam laporannya menjelaskan ke 7 kelompok ini terdiri dari 6 kelompok berasal dari Desa Telaga Pulang dan 1 kelompok dari Desa Palingkau.

Bantuan yang diserahkan untuk Kelompok Nelayan Teluk Paridu Indah, Desa Telaga Pulang berupa mesin ces beserta aksesoris lengkap sebanyak 25 unit.

Sedangkan nelayan Teluk Pekat, Desa Telaga Pulang menerima bantuan mesin ces beserta aksesoris lengkap sebanyak 25 unit.

Nelayan Telaga Permai Desa Telaga Pulang juga menerima bantuan mesin ces beserta aksesoris lengkap sebanyak 25 unit.

Nelayan Mandiri Jaya, Desa Palingkau menerima bantuan mesin ces beserta aksesoris lengkap sebanyak 25 unit.

Kemudian kelompok Pembudidaya Ikan Telaga Hilir, Desa Telaga Pulang menerima bantuan 10 unit keramba beserta 10 ribu benih ikan nila, dan 150 zak pakan ikan.

Pembudidaya Ikan Telaga Tengah Desa Telaga Pulang juga menerima 10 unit karamba beserta 10 ribu benih ikan nila, dan 150 zak pakan ikan.

Pembudidaya Ikan Telaga Hulu, Desa Telaga Pulang menerima bantuan 10 karamba beserta 10 ribu benih ikan nila, dan 150 zak pakan ikan. (FAHRUL HAIDI/B-6)

Berita Terbaru