Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Paman Dibacok Keponakan karena Mabuk

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 02 Januari 2020 - 17:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Meneguk minuman keras secara berlebihan selalu membuat seseorang kehilangan kesadaran. Keseimbangan diri ini bisa berakibat pada tindakan anarkis atau kriminal lainnya.

Seperti yang dilakukan lelaki berinisial He. Ia nekat membacok pamannya sendiri Gu di Jalan Matal, Kelurahan Sabaru, Kecamatan Sebangau, Selasa 31 Desember 2019.

Kapolsek Sebangau Iptu Wayan saat dikonfirmasi mengisahkan tindakan pembacokan terhadap Gu berawal dari kedatangan istri korban Er ketika pelaku dan korban sedang duduk meneguk minuman keras.

"Istri korban ini datang dan memarahi korban untuk tidak minum-minuman keras. Namun pelaku tidak menerima pamannya dimarahi sehingga kembali memarahi istri korban," jelas Kapolsek saat dihubungi awak media, Kamis 02 Desember 2019.

Melihat istrinya dimarahi, korban tidak menerima lalu memukul pelaku.

"Tidak puas dipukuli pelaku langsung berangkat ke rumahnya mengambil parang lalu kembali membacok korban," jelas I Wayan.

Akibat bacokan tersebut, dada dan telapak tangan korban mengalami luka bacok serius sehingga harus dilarikan ke RS Muhammadyah Palangka Raya. (ARNOL/B-7)

Berita Terbaru