Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Kalimantan Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Pulang Pisau Akan Membuat Bundaran di Jalan Lintas Sebagai Ikon

  • Oleh James Donny
  • 02 Januari 2020 - 19:06 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau akan membuat bundaran di jalan lintas sebagai ikon dari Kota Pulang Pisau. Hal tersebut dikatakan bupati terkait rencana dan program pemerintah Kabupaten Pulang Pisau tahun ini. 

Kondisi bangunan yang dikenal masyarakat dengan bundaran belah tersebut, kata Edy Pratowo, akan dibangun menjadi bundaran yang utuh, dan rancangan bangunan akan disayembarakan.

"Tahun 2020 akan kita tata, dan jalan Rey II yang ada di bundaran tersebut akan kita percantik demikian juga mulai dari Muhammadyah ke dalam jalannya akan kita perlebar," kata Edy Pratowo. 

Pemerintah Daerah kata dia tahun ini akan fokus terhadap penataan kota dan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Pulang Pisau mulai merancang desain terkait dengan konsep penataan kota yang akan dilakukan tersebut. 

Bupati mengatakan bersama Wakil Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang bertekad untuk menuntaskan sarana dan prasarana hingga tuntas pada periode emas ini. "Pemerintah Daerah bertekad untuk terus berjuang dan terus berkarya yang lebih baik dalam pembangunan di semua bidang," katanya. 

Melalui gerakan membangun Kabupaten Pulang Pisau yang handal, terdepan, harmonis, partisipatif dan mufakat, harapannya dapat memanfaatkan juga seluruh potensi masyarakat yang berdaya guna. 

"Ini kita lakukan tidak lain yaitu untuk visi Pemerintah Daerah yaitu mewujudkan masyarakat Kabupaten Pulang Pisau yang Inovatif, Maju, Berkeadilan den Sejahtera," katanya. (JAMES DONNY/B-7)

Berita Terbaru