Awal Tahun Baru Mobil Balotelli Tabrak Toko Kue

  • Oleh Inilah.com
  • 02 Januari 2020 - 21:00 WIB

INILAHCOM, Brescia - Mario Balotelli mengawali tahun 2020 dengan insiden kecelakaan mobil. Beruntung dia tak mengalami luka, hanya saja mobil miliknya rusak.

Dikutip dari Corriere della Sera, mobil FIAT 500 yang ditumpangi Balotteli menabrak toko roti di Bresica. Kejadian tersebut terjadi, Rabu (1/1/2020) pukul 05:00 WIB dini hari waktu setempat. Saat itu, Balotelli bersama kawannya dalam perjalanan pulang usai merayakan pergantian tahun di sebuah kelab malam.

Mobil yang dikemudikan teman Balotelli hilang kendali, menerobos trotoar sebelum akhirnya menabrak sebuah toko roti. Balotelli yang duduk di kursi belakang dan temannya tidak mengalami luka. Namun, bagian depan mobilnya rusak cukup parah.

Ini bukan kali pertama pemain berjuluk Super Mario membuat kehebohan di malam tahun baru. Saat masih membela Manchester City, pemain 29 tahun pernah menyebabkan rumah mewah yang disewanya mengalami kebakaran.

Kejadian tersebut terjadi pada 2011 disebabkan Balotelli terlalu asik bermain kembang api yang kemudian membakar bagian dalam rumah.

Balotelli menjalani tahun 2019 dengan performa yang tak terlalu apik bersama Brescia. Ia hanya bisa mencetak empat gol dari 12 laga di Liga Serie A Italia. (INILAHCOM)


TAGS:

Berita Terbaru