Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Solok Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rio Ferdinand Curiga dengan Ketidakwajaran Cedera Pogba

  • Oleh ANTARA
  • 03 Januari 2020 - 06:10 WIB

Jakarta (ANTARA) - Rio Ferdinand menyuarakan kecurigaannya atas cedera yang diderita gelandang Manchester United, Paul Pogba, yang dinilainya tidak wajar.

Mantan bek Setan Merah itu menyoroti keanehan perkembangan kondisi Pogba, yang awalnya menepi karena cedera sejak 30 September 2019 lantas kembali tampil kala MU dikalahkan Watford 22 Desember lalu.

Lantas, Pogba kembali masuk dalam skuat MU yang membungkam Newcastle United 4-1 dalam laga Boxing Day, tetapi kemudian gelandang Prancis itu absen lagi dari pertandingan kontra Burnley dan Arsenal.

Belakangan, manajer MU Ole Gunnar Solskjaer menyatakan Pogba harus menjalani operasi pergelangan kaki sehingga bakal menepi hingga empat pekan ke depan. Terlebih lagi, Solskjaer juga mengeluarkan sinyal bahwa MU bakal mencari gelandang baru di bursa transfer musim dingin ini.

"Ini membuat frustasi karena dia pemain yang bertalenta. Mereka seharusnya tahu sejak dua hari lalu kalau dia cedera dan tidak akan tampil, tetapi Ole baru mengonfirmasi bahwa dia mungkin melewatkan empat, lima atau enam laga lagi," kata Ferdinand dilansir dari Manchester Evening News.

Alih-alih menjernihkan keadaan, pernyataan Solskjaer justru kian membuat publik bertanya-tanya akan kondisi Pogba dan berspekulasi absennya sang bintang berkaitan dengan masa depannya di Old Trafford.

Ferdinand menyarankan agar Pogba bicara jujur dan segera meluruskan berbagai spekulasi yang kini mencuat.

"Andai saya bisa memberi saran kepada Pogba, saya akan bilang, 'kamu adalah milikmu sendiri, suaramu akan lebih keras dan didengar. Jangan biarkan agenmu yang bicara. Bicaralah dan klarifikasi situasi ini," ucapnya.

"Jadi penggemarmu tahu di mana kamu berada, timmu juga tahu di mana kamu, dan klubmu, manajermu, merekalah yang seharusnya tahu kamu berada di mana," ujarnya menambahkan.

Hal senada juga diungkapkan oleh mantan penyerang United, Robin van Persie. Ia menilai kondisi Pogba misterius sehingga menciptakan berbagai spekulasi.

Berita Terbaru