Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Jambi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jelang 4 Tahun Kepemimpinan Periode Kedua, Supian Hadi Dinilai Bawa Perubahan

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 03 Januari 2020 - 10:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pasangan Bupati Kotim, Supian Hadi dan wakilnya, Taufiq Mukri memasuki tahun ke empat kepemimpinan periode keduanya 2016 - 2021. Beragam tanggapan pun disampaikan masyarakat terutama terhadap Supian Hadi yang dinilai membawa perubahan dan kemajuan untuk Kotim.

Seperti yang terlihat dari sejumlah unggahan atau postingan di media sosial, di antaranya facebook.

"Terlepas dari apapun cerita dan perjalanan hidupnya, menurut saya di tangan beliaulah sementara yang saya tahu Kotim penuh perubahan (pembangunan)," tulis akun atas nama Topan Opan Pan di jejaring Facebooknya.

Topan menegaskan, dia bukan pemuja sosok Supian Hadi. Tetapi dia hanya menyampaikan hasil pengamatannya selama Kotim di bawah kepemimpinan Supian Hadi.

Sementara itu, Rizky, warga Ketapang turut menyampaikan apresiasinya terhadap kepemimpinan Supian Hadi.

"Salah satunya ikon jelawat. Saya pernah membawa teman dari luar daerah, salah satu tujuannya datang ke Sampit ingin berfoto di Ikon Jelawat. Sebagai orang daerah tentu saya merasa bangga ada yang terkenal dari daerah kita ini," kata dia.

Dia pun berharap, di sisa satu tahun kepemimpinannya, bisa bertambah pembangunan-pembangunan di berbagai sektor untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Dalam berbagai kesempatan, Supian Hadi menyatakan selalu berupaya menyerap aspirasi masyarakat. Dia pun membuka ruang dialog bagi masyarakat yang ingin menyampaikan saran dan masukan, bahkan kritik.

"Asal kritiknya yang membangun, bukan sebatas mencari-cari kesalahan pemerintah saja. Silahkan kritik asalkan disertai dengan solusi," kata Supian Hadi. 

Pasangan Supian Hadi - Taufiq Mukri sudah memasuki tahun ke empat periode kedua. Tepatnya, pada 7 Februari 2020 mendatang. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru