Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Kalimantan Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bakal Calon Bupati Kotim Jangan Provokasi Warga untuk Saling Menjelekkan

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 03 Januari 2020 - 12:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Para kandidat calon bupati Kotawaringin Timur (Kotim) diminta agar bisa mendidik masyarakat. Jangan sampai malah memprovokasi warga untuk saling menghujat dan menjelekan antar kandidat atau pendukung. 

"Saya harap para kandidat calon bupati menurunkan ego mereka di depan masyarakat. Didik masyarakat untuk berpolitik baik dan santun," kata Bupati Kotim, Supian Hadi, Jumat, 3 Januari 2020. 

Dia berharap para calon nantinya bisa menyejukan hati masyarakat menjelang Pilkada Kotim ini. Sehingga situasi kamtibmas tetap selalu terjaga dengan baik. 

"Saya harap para calon bisa menciptakan kondusivitas untuk daerah. Agar pilkada berjalan damai dan tentram," kata Supian Hadi.

Para kandidat juga diharapkan bisa menyampaikan visi dan misi mereka dengan baik. Selain itu, program yang akan dijalan juga harus tepat. Jika memang hal itu dilaksanakan dengan baik, dia yakin itu bisa menarik simpati masyarakat. 

Sementara, Supian sendiri belum memiliki atau menyatakan dukungan saat ini. Namun yang pasti, dia menegaskan akan mendukung orang Kotim di pilkada nantinya. 

"Yang pasti saya dukung orang Sampit atau Kotim," tegas Supian. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru