Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pembacok Paman Saat Mabuk Masih DPO

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 03 Januari 2020 - 13:26 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Hendro, pelaku pembacok terhadap pamannya sendiri Gusti di Jalan Matal, Kota Palangka Raya hingga kini masih diburu oleh anggota kepolisian dari Polsek Sebangau.

"Pelakunya masuk daftar pencarian orang (DPO). Saat ini kita terus melakukan pencarian berdasarkan petunjuk dan keterangan yang diperoleh," ujar Kapolsek Sebangau Iptu I Wayan, Jumat 03 Januari 2020.

Menurutnya pelaku yang merupakan keponakan korban ini berdomisili di daerah Jalan G Obos, namun ketika dilakukan pengecekan belum ditemui.

"Informasinya tinggal G Obos XXVII. Ya sekarang masih terus dilakukan pencarian bekerja sama dengan sejumlah pihak," ujarnya.

Meski masih DPO, kapolsek mengaku optimistis jika pelaku akan segera diamankan berkat kerja sama dan dukungan dari semua pihak serta kerja keras dari anggota kepolisian Polsek Sebangau.

"Tentunya kita sangat berharap dalam waktu cepat pelaku bisa kita temukan dan diproses lebih lanjut sesuai perbuatannya," ujarnya.

Diberitakan, pelaku bernama Hendro merupakan keponakan dari korban atas nama Gusti. Sebelum terjadi aksi pembacokan keduanya sempat meneguk minuman keras bersama kemudian terlibat percecokan dengan istri pelaku. (ARNOL/B-6)

Berita Terbaru